Satgas Yonif 125/Smb Bersama Warga Benahi Jembatan di Kampung Tamanim

Satgas Yonif 125/Smb Bersama Warga Benahi Jembatan di Kampung Tamanim.
MedanEkspress | Mappi - Satgas Yonif 125/SMB bersama masyarakat membenahi fasilitas umum yaitu jembatan yang berada di Kampung Tamanim, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Jumat (05/07/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Senggo Lettu Inf Okta Yudha dalam keterangan tertulisnya di Senggo, Sabtu (06/07/2024).
 
Danpos mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya merekatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menjadi salah satu bukti TNI selalu hadir membantu kehidupan masyarakat di Papua.
 
Satgas Yonif 125/Smb Bersama Warga Benahi Jembatan di Kampung Tamanim.
“Semula jembatan hanya berbentuk papan yang di bentang panjang karna termakan usia jembatan menjadi lapuk dan keropos, untuk itu kami bersama masyarakat berinisiatif dan bekerja sama untuk membuat jembatan yang lebih layak mengingat jembatan adalah salah satu sarana penghubung yang vital bagi masyarakat,” ucap Danpos. 

Sumber: Pensatgas Yonif 125/Smb
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label