Satgas Yonif 509 Kostrad Gelar Komsos di Kampung Holomama Intan Jaya

Satgas Yonif 509 Kostrad Gelar Komsos di Kampung Holomama Intan Jaya.
MedanEkspress | Intan Jaya, Papua - Satgas Yonif 509 Kostrad kembali menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat dengan melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di Kampung Holomama, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Jumat (5/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara prajurit dan masyarakat setempat, serta memberikan bantuan yang diperlukan oleh warga.

Kegiatan komunikasi sosial ini yang dirangkai dalam berbagai aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat Kampung Holomama. Prajurit dari Yonif 509 Kostrad berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan, dan memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi.
 
Satgas Yonif 509 Kostrad Gelar Komsos di Kampung Holomama Intan Jaya.
"Kami sangat senang dengan kehadiran Satgas Yonif 509 Kostrad di kampung kami. Mereka tidak hanya membantu dalam hal keamanan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari kami. Kami merasa lebih dekat dengan mereka," ujar salah satu warga Kampung Holomama.

Selain itu, Satgas Yonif 509 Kostrad juga memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan layanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat setempat, serta mempererat tali persaudaraan antara prajurit dan warga.
 
Satgas Yonif 509 Kostrad Gelar Komsos di Kampung Holomama Intan Jaya.
Dantim Tk Koper satgas Yonif 509 Kostrad, Letda Inf Dimas, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu meringankan beban mereka. 

"Kami ingin hadir tidak hanya sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai sahabat yang siap membantu kapanpun dibutuhkan. Kami berharap melalui kegiatan ini, hubungan kami dengan masyarakat Kampung Holomama semakin erat dan harmonis," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan komunikasi sosial ini, diharapkan kerjasama antara TNI dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis di Kampung Holomama, Intan Jaya, Papua.

Sumber: Pensatgas Yonif 509 Kostrad 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label