Satgas Yonkav 12/BC Gelar Sweeping di Jalan Lintas Malindo

Satgas Yonkav 12/BC Gelar Sweeping di Jalan Lintas Malindo.
MedanEkspress | Sanggau - Mencegah masuknya barang-barang ilegal, prajurit satgas pamtas RI-Mly Yonkav 12/BC melaksanakan sweeping di jalan lintas Malindo, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin (8/7/2024).

Dansatgas pamtas RI-Mly Yonkav 12/BC Letkol Kav Andy Setio Untoro S.H., M.Han., dalam keterangannya menyampaikan, kegiatan sweeping yang dilakukan oleh satgas pamtas RI-Mly Yonkav 12/BC untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lalu lintas dan mencegah penyelundupan barang-barang ilegal di perbatasan. 

“Pos Panga di pimpin Wadanpos Serda Viktor yang beranggotakan lima orang melaksanakan sweeping dengan melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas pada siang hari", ungkapnya. 
 
Satgas Yonkav 12/BC Gelar Sweeping di Jalan Lintas Malindo.
Menurut Dansatgas, maksud dan tujuan dilaksanakannya sweeping ini adalah maksud untuk mencegah terjadinya penyelundupan barang-barang ilegal seperti narkoba, miras, sajam, senjata api serta barang ilegal lainnya. 

“Sweeping dilaksanakan untuk mengantisipasi kemungkinan besar para pelintas ilegal melaksanakan aksinya", tutupnya.

Sumber: Pensatgas Yonkav 12/BC
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label