Kejar Target Herd Immunity, Babinsa Koramil 20/TK Kawal Vaksinasi Anak SDN Limau Mungkur


MedanEkspress | STM Hilir - Program vaksinasi anak usia 6-11 tahun terus digencarkan di seluruh pelosok negeri, termasuk di wilayah teritorial Kodim 0204/Deliserdang di Desa Limau Mungkur, Kecamatan STM Hilir. 

Dalam kegiatan Safari Serbuan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Kodim 0204/DS ini, Koramil 20/Talun Kenas menurunkan Babinsa Serda K Ginting untuk mengawal pelaksanaan vaksinasi di SDN Limau Mungkur. 

"Vaksinasi untuk anak SDN Limau Mungkur ini telah mendapat persetujuan orang tua para siswa, sehingga untuk kelancaran kegiatannya kita turun bersama unsur Pilar Desa," ucap Serda K Ginting. 

Di kesempatan ini pula, Serda K Ginting mengingatkan para orang tua maupun para guru untuk tetap mengawasi pelaksanaan disiplin Prokes kepada siswa yang telah divaksin. 

"Ini sangat penting agar kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah ini berlangsung aman, dan lancar," jelasnya. 

Tak ketinggalan, Serda K Ginting juga mengimbau kepada warga setempat untuk ikut mendukung program vaksinasi nasional ini dengan ikut melakukan vaksinasi serta mengajak keluarga dan kerabatnya. 

"Program vaksinasi ini untuk memberi perlindungan kepada seluruh Rakyat Indonesia dari bahaya penularan Covid-19, sehingga dengan mengikuti program ini maka akan terbentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masyarakat," pungkasnya. 

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan aturan disiplin Protokol Kesehatan yang ketat. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label