Akselerasikan Vaksinasi Booster, Koramil 13/TT Beri Perlindungan Ekstra ke Ibu Persit dan Warga Sipil di Sekitar


MedanEkspress | Tebingtinggi
- Percepatan vaksinasi lanjutan tahap III (booster) terus dilakukan diberbagai wilayah teritorial jajaran Kodim 0204/Deliserdang. 

Seperti hari ini, Selasa (22/2/2022) pagi. Kegiatan vaksinasi booster dengan jenis Pfizer dilaksanakan di Markas Koramil 13/Tebingtinggi, Kecamatan Tebingtinggi, Kota Tebingtinggi. 

Kegiatan vaksinasi yang dipantau langsung Komandan Koramil 13/TT, Kapten Inf Budiono itu menyasar kepada ibu Persit, Keluarga Besar TNI (KBT) dan masyarakat sipil lainnya yang ada di sekitar markas Koramil. 

"Vaksinasi booster ini berfungsi sebagai perlindungan ekstra kepada tubuh agar terhindar dari terpapar Covid-19 dan varian Omicron yang saat ini semakin marak," jelasnya. 


Selain kepada Ibu Persit dan KBT dengan vaksinasi booster, sasaran vaksinasi dosis satu dan dua juga dilakukan di Makoramil 13/TT dengan fokus sasaran kepada masyarakat sipil dari kalangan Lansia dan anak usia 6-11 tahun. 

"Kita menggandeng Dinas Kesehatan Pemko Tebingtinggi sebagai tenaga vaksinator dalam kegiatan ini, dan diharapkan warga bisa meluangkan waktunya untuk menerima vaksin, karena ini demi kebaikan dan keselamatan bersama," pungkas Kapten Inf Budiono. 

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan tetap mengedepankan aturan Protokol Kesehatan secara ketat. 

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label