Antisipasi Lonjakan Omicron, Puspenerbal Gelar Vaksinasi Booster untuk Prajurit dan Keluarga


MedanEkspress | Sidoarjo
- Pelan tapi pasti kasus varian baru Covid-19 yakni Omicron, mengalami peningkatan yang signifikan di sejumlah daerah di tanah air. Kondisi tersebut mendorong sebagian besar pimpinan instansi dan kepala daerah untuk mengambil langkah preventif jika terjadi lonjakan kasus. 
 
Begitu halnya dengan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal)dimana berdasarkan perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margonk untuk mendukung upaya percepatan Wabah di lingkungan TNI Angkatan Laut, dilaksanakan pemberian vaksinasi ke-3 atau vaksinasi booster bagi seluruh Prajurit dan PNS, serta Keluarga. Vaksinasi yang dimulai sejak kemarin di Rumkital dr.Soekantyo Jahja Lanudal Juanda .
 
Adapun peserta vaksinansi Booster hari ini berjumlah 90 orang terdiri dari Prajurit dan keluarga inti Puspenerbal. Mereka sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi tersebut, terlihat pada pagi hari sudah berkumpul memenuhi antrian peserta vaksin di Rumkital dr.Soekantyo Jahja Lanudal Juanda.

Kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung sampai dengan hari jum'at 25 Februari 2022, sambil menunggu para prajurit rajawali laut yang masih melaksanakan tugas.

Sumber: Bagpen Puspenerbal 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label