Babinsa Koramil 02/Ktl Lakukan Pembinaan Disiplin Prokes di SMPN 1 Kutalimbaru


MedanEkspress | Kutalimbaru
- Babinsa Koramil 02/Kutalimbaru, Kodim 0204/DS, Serda Agung Kurniawan melakukan pembinaan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di SMPN 1 Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Senin (14/2/2022). 

Dalam kegiatan serbuan teritorial Senin Kebangsaaan Koramil 02/Ktl ini, Serda Agung Kurniawan menguraikan kepada para pelajar bahwa ketaatan menjalankan Prokes 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), sangat penting dilakukan terutama selama kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di sekolah. 

"Pakai masker mu di manapun dan kapanpun. Karena masker mu melindungi diri mu dan orang lain dari bahaya penularan Covid-19," terang Serda Agung Kurniawan. 

Selain Prokes 3M, lanjutnya, melakukan vaksin juga menjadi kunci hidup aman dari bahaya Covid-19. Karena itu, para pelajar yang sudah divaksin, agar tidak melalaikan aturan Prokes 3M ini. Karena, vaksin bukan menjadikan tubuh kebal dari Covid-19, melainkan untuk membantu memperkuat daya tahan (imun) di dalam tubuh. 

"Jika ada tetangga atau anggota keluarga kalian di rumah yang belum vaksin, ajak mereka agar segera vaksin. Sebab, mereka yang belum vaksin rentan tertular virus Covid-19 dan menularkannya ke orang lain," ungkapnya. 

Di akhir pembekalannya, Serda Agung Kurniawan mengingatkan para pelajar untuk terus meningkatkan minat belajar guna mencapai masa depan yang lebih baik. 

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. 

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label