Babinsa Koramil 10/SR Ajak Para Kadus Ikut Menjaga Keselamatan Warga


MedanEkspress | Sei Rampah
- Ancaman penularan Covid-19 dan varian barunya, Omicron, yang belum reda, jangan diperparah dengan ketidakpedulian terhadap kondisi keamanan lingkungan, terutama dari bahaya peredaran gelap narkotika. 

Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 10/Sei Rampah, Kodim 0204/DS, Serda Daswir dalam kegiatan komsos "Rabu Bersinar" dengan sejumlah Kadus (Kepala Dusun) dari Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Rabu (16/2/2022). 

"Sebagai Kepala Dusun, buktikan bahwa Anda layak menyangdang jabatan ini. Salah satunya dengan ikut membangun keamanan dan kenyamanan warga di sekitar, terutama dari bahaya narkoba dan Covid-19," ucap Serda Daswir. 

Bila ada persoalan yang dirasa tidak mampu diatasi sendiri, seorang Kadus bisa melaporkannya kepada aparat desa atau langsung kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. 

"Karena, dengan bekerjasama dan saling bahu membahulah kita bisa mengatasi masalah yang sedang dihadapi seluruh anak negeri ini. Yaitu bahaya narkoba dan Covid-19," terang Serda Daswir. 

Di akhirnya komsosnya, Serda Daswir sangat berharap kepada para Kadus untuk bisa menjadi teladan bagi warga di sekitarnya, terutama dalam pencegahan bahaya narkoba, pelaksanaan vaksinasi dan ketaatan menjalankan Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas di luar rumah. 

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label