Babinsa Koramil 10/SR Doakan Kesembuhan Warga dan Beri Bantuan Sembako


MedanEkspress | Sei Rampah
- Babinsa Koramil 10/Sei Rampah, Kodim 0204/DS, Pelda Sutikno melakukan anjangsana ke rumah warga yang sakit akibat kecelakaan di Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sabtu (26/2/2022). 

Dalam kunjungan ini, Pelda Sutikno yang datang bersama perangkat desa dan nakes dari Puskesmas Sei Rampah juga memberikan bantuan sembako serta doa kesembuhan.  

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian TNI AD bersama pilar desa kepada warga yang mengalami musibah," ucap Pelda Sutikno.
 
Di kesempatan yang sama, Pelda Sutikno juga berpesan kepada warga yang sakit untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri dengan cara selalu memakai masker. 

"Tetap patuhi Prokes terutama memakai masker, karena itu merupakan salah satu kunci menghadapi Covid-19, di samping melakukan vaksinasi," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS  
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label