Genjot Vaksinasi Dosis II, Danramil 09/TM Yakinkan Warga Vaksin Sehat dan Halal


MedanEkspress | Teluk Mengkudu
- Upaya percepatan vaksinasi dosis dua kepada warga masyarakat terus dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya seperti yang ditempuh Komandan Koramil 09/Teluk Mengkudu, Kodim 0204/DS, Kapten Inf Sucipto. 

Dengan turun langsung mendampingi tim vaksinator yang menggelar vaksinasi di Kantor Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, 
Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sabtu (26/2/2022), Danramil 09/TM juga ikut memberikan sosialisasi pentingnya vaksinasi, serta manfaat yang didapat.    

"Vaksinasi ini aman dan halal, karena sudah dijamin Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM), serta Majelis Ulama Indonesia (MUI), sehingga warga tidak perlu takut, terutama kepada para lansia maupun anak usia 6-11 tahun," urai Kapten Sucipto.     

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung dengan prosedur yang telah ditetapkan dengan vaksin yang diberikan dari jenis Sinovac, Pfizer, Astrazaneca, serta Moderna untuk dosis ketiga/lanjutan (booster). 

Seluruh rangkaian berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri Babinsa Koramil 09/Teluk Mengkudu, Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Mengkudu, dan Sekretaris Desa Bogak Besar. 

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label