Berkat Tangan Dingin Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, Satuan Korem 081/DSJ Terus Benahi Pangkalan


MedanEkspress | Madiun
- 21 bulan sudah sejak 27 Juni 2020 hingga saat ini Kolonel Inf Waris Ari Nugroho memegang tongkat Komando Komandan Korem 081/DSJ. 

Selama itu pula, Danrem yang dikenal gemar membantu masyarakat itu terus melakukan berbagai upaya perbaikan pangkalan satuannya.

Berbagai ruang perkantoran maupun staf yang berada di dalam lingkungan Korem 081/DSJ telah mengalami banyak perubahan dan semakin nyaman untuk digunakan dalam beraktivitas sehari-hari.

Lewat tangan dinginnya pula, kini di halaman Korem 081/DSJ terdapat sebuah taman yang cantik nan indah, yang sering dimanfaatkan sebagai tempat untuk berfoto selfie, bagi siapa saja yang melihatnya.

Guna meningkatkan kinerja mereka, Korem 081/DSJ juga telah mempunyai sebuah ruang rapat modern yang diberi nama Ruang Rapat Merak Jaya. Demikian juga untuk ruang Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya yang ikut disulapnya dengan gaya minimalis modern.

Tidak hanya berhenti di situ saja, saat ini perbaikan juga dilakukan terhadap dinding-dinding bangunan di satuan tersebut, Jumat (11/2/2022). Dinding yang dulunya hanya terbuat dari tembok, kini dipercantik dengan penambahan batu alam setinggi 1 meter di bagian bawahnya.

Melalui tangan-tangan terampil prajurit mereka sendiri, pekerjaan tersebut terus dikebut dan dapat dilakukan dengan baik. 

Dengan semangat jiwa korsa yang terus tertanam dalam diri mereka sebagai prajurit TNI, mereka saling bahu-membahu dan bergotong-royong menuntaskan pekerjaan tersebut.

Berbagai perbaikan yang terus dilakukan oleh Kolonel Inf Waris Ari Nugroho merupakan bentuk inovasi, kreasi dan kepeduliannya terhadap satuan yang dipimpinnya agar semakin jauh lebih baik lagi ke depannya.

Sumber: Penrem 081/Dsj
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label