Satgas Yonif 126/KC Berikan Pelayanan Kesehatan Secara Cuma-Cuma kepada Warga Perbatasan


MedanEkspress | Keerom
- Dalam rangka membantu pemerintah memberikan kesejahteraan di bidang kesehatan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC berikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat perbatasan Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (11/02/2022).

“Dengan keterbatasan sarana fasilitas kesehatan, melalui pelayanan ini kami berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membantu masyarakat yang terkendala dangan jarak apabila akan berobat,” ungkap Dansatgas.

Rince (41) salah satu masyarakat yang tinggal di Kampung Banda mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Waris yang telah memberikan bantuan pengobatan. “Semoga kebaikan yang dilakukan oleh anggota TNI ini selalu diberkati oleh Tuhan dan Tuhan membalas kebaikan anggota TNI,” ucapnya.

Sumber: Pensatgas  Yonif 126/KC
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label