Danrem 023/KS Gelar RAT Ke-48 Primer Koperasi Kartika Kawal Samudera Tutup Buku Tahun 2021


MedanEkspress | Sibolga
- Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M  memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika Kawal Samudera bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jln Datuk Hitam No.1 Sibolga, Rabu (16/02/2022)

Primer Koperasi Kartika Kawal Samudera adalah Badan Usaha berbentuk Koperasi yang merupakan organisasi non struktural di lingkungan TNI-AD dengan tugas pokok membantu Komando Korem 023/KS dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota Korem 023/KS beserta keluarga.

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M dalam sambutannya menyampaikan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Kawal Samudera merupakan forum untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan belanja Tahun 2021.

Hasil kajian dan evaluasi tersebut, hendaknya digunakan sebagai dasar untuk memperbaiki dan menyempurnakan rencana kerja dan anggaran Tahun 2022, hasil evaluasi tersebut, kiranya dapat digunakan sebagai pertimbangan untuk mendinamisasi pelaksanaan kegiatan kedepan.

"Yang diharapkan mampu berkompetisi dan berdampingan dengan pelaku ekonomi lainnya, baik BUMN maupun Swasta lainnya, maka dengan adanya Koperasi Kartika Kawal samudera ini diharapkan Prajurit, PNS dan keluarganya mendapatkan manfaat serta meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota Korem 023/KS,"ucap Danrem.

Hal ini sesua dengan Tema yang di angkat Tahun ini  Dengan semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kerja Keras kita Tingkatkan Peran Koperasi  Angkatan Darat dalam menunjang Kesejahteraan  Prajurit  dan ASN TNI AD

Hadir dalam Acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) antara lain  Kasrem 023/KS, Para Kasi Korem, Kepala Dinas Jawatan, Wkl Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Kadis Koperasi UKM dan Ketenagakerjaan Kota Sibolga, Ketua Dekopinda Sibolga. 

Sumber: Penrem 023/KS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.