Danyon Armed 2/105 Trk/KS: Laksanakan Tugas Sepenuh Hati, Bukti Nyata Pengabdian Prajurit kepada Satuan


MedanEkspress | Delitua
- Danyonarmed 2/105 Trk/KS, Mayor Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo, S.E.,M.M. memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Kilap Sumagan, bertempat di Lap. Basket Yonarmed 2, Deli Serdang, Senin (21/02/2022).

Kegiatan yang diawali dengan apel pagi ini diikuti oleh seluruh prajurit dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Adapun maksud dan tujuan dari jam Komandan ini adalah sebagai wujud kepedulian Pimpinan terhadap bawahannya, juga sebagai evaluasi kegiatan selama 1 bulan ke belakang, maupun mempersiapkan kegiatan mendatang.

"Saya minta kepada seluruh Prajurit Kilap Sumagan agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sepenuh hati. Karena hal ini menjadi buki nyata pengabdian Prajurit kepada satuannya," ucap Danyon.   


Pada kesempatan ini, Danyon menyampaikan tentang beberapa hal yang menonjol dari seluruh staf dan beberapa penekanan. Di antaranya untuk menghindari segala macam perjudian, hindari menjadi backing di tempat terlarang, tidak adalagi tindakan kekerasan antara senior dan junior, pelihara kesemaptaan jasmani, pelihara pangkalan, selalu ikuti perkembangan berita baik nasional maupun internasional, dan yang terakhir untuk tetap patuhi protokol kesehatan mengingat banyaknya kasus Covid-19 varian Omicron.

Kegiatan juga di isi dengan aksi tunjuk kemampuan yel-yel antar Baterai.

Sumber: Yonarmed 2/105 Trk/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label