Demi Keselamatan Rakyat, Babinsa Koramil 22/GM Tak Kendorkan Operasi Prokes Covid-19


MedanEkspress | Gunung Meriah - Operasi Yustisi PPKM Mikro dalam bentuk pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) bagi masyarakat, terus dilakukan Babinsa di jajaran Kodim 0204/DS. 

Seperti hari ini, Jumat (4/2/2022) di wilayah Koramil 22/Gunung Meriah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang. 

Babinsa Serda Juhendri bersama anggota Polsek Gunung Meriah dan perangkat desa kembali menggelar Operasi Yustisi PPKM Mikro di jalan utama Desa Gunung Meriah. 

"Tujuan operasi ini untuk mendisiplinkan masyarakat pengguna jalan dengan kepatuhan Protokol Kesehatan, sehingga wilayah terjamin dan rakyat aman dari bahaya Covid-19," ucap Serda Juhendri. 

Dalam kegiatan ini pula, personil gabungan juga memberikan edukasi tentang vaksinasi untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 serta mempercepat pembentukan Herd Immunity di masyarakat. 

Sebelum kembali ke satuan masing-masing, personil gabungan menyinggahi sejumlah warung dan mini market untuk memonitor dan menyampaikan ajakkan taati Prokes dan segera vaksin. 

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label