Gubernur AAL Hadiri Upacara Tupdik Integratif Tahap II dan Kenkat Taruna Akademi TNI TP 2021/2022


MedanEkspress | Magelang - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan (Tupdik) Dasar Integratif Tahap II dan Kenaikan Pangkat (Kenkat) Taruna Akademi TNI TP. 2021/2022 yang dilaksanakan di Lapangan Sapta Marga, Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Senin (31/1/2022).

Dalam upacara tersebut, Komandan Jenderal (Danjen) Akademi TNI, Letnan Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Tampak hadir Gubernur Akademi Militer, Gubernur Akademi Angkatan Udara, pejabat Akademi TNI, Direktur Pendidikan dan Komandan Resimen tiap Akademi Angkatan serta undangan lainnya.

Menurut Danjen Akademi TNI, Pendidikan Dasar Integratif Tahap II dan Kenaikan Pangkat (Kenkat) Taruna Akademi TNI Tahun pendidikan 2021/2022 diikuti oleh 779 Taruna.

Dalam amanatnya Danjen berharap keberhasilan yang diraih Taruna saat ini dapat menjadi sumber motivasi untuk melangkah menghadapi tugas-tugas pendidikan ke depannya yang tidak semakin ringan. Harus tetap memiliki semangat belajar dan berlatih yang tinggi sehingga dapat menyelesaikan pendidikan lanjutan tepat waktu. 

Jadikan almamater pertama ini sebagai perekat rasa persaudaraan, persahabatan dan kekompakan, karena hal itu sebagai sember kekuatan bagi TNI dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan bangsa dan Negara yang kita cintai ini, lanjutnya.

Sumber: Bagpen AAL 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label