Kasiops Kasrem 142/Tatag Hadiri Vaksinasi Covid-19 dan Vicon dengan Presiden RI


MedanEkspress | Mamuju
- Kasiops Kasrem 142/Tatag, Kolonel Inf Jimmy Rihi Tugu menghadiri vaksinasi serentak untuk usia 6 - 11 tahun dan lansia yang diselenggarakan Polda Sulbar dan video conference (Vicon) dengan Presiden RI di halaman SD Rimuku Jl KS Tubun Mamuju yang juga dihadiri Kapolda Sulbar serta Wakil Gubernur Sulbar, Jumat (18/02/2022).

Vaksinasi ini diselenggarakan secara serentak di 17 Provinsi guna memutus penyebaran covid 19, sekaligus meningkatkan herd immunity.

Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dalam video conference, mengapresiasi atas pelaksanaan vaksinasi secara serentak, ini penting karena memang kasus sekarang ini sedang naik, sehingga diperlukan percepatan vaksinasi terutama lansia dan anak - anak umur 6 - 11 tahun.

Dikatakan oleh Presiden RI, ada dua kunci pengendalian pandemi covid 19, yakni percepatan vaksinasi dan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan.


Presiden RI juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, Polri dan BIN yang telah membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi diseluruh daerah.

Usai pelaksanaan video conference, Wakil Gubernur Sulawesi Barat Hj. Enny Angraeni Anwar mengucapkan terima kasih kepada TNI - Polri dan Pemda atas kolaborasi dalam percepatan vaksinasi untuk mengatasi covid 19 di Sulbar.

Wakil Gubernurpun berharap, agar vaksinasi masyarakat Sulbar dapat mencapai 90 %, dan pentingnya Prokes diterapkan kembali, utamanya pada penggunaan masker, jaga jarak untuk mencegah penyebaran omicron yang semakin meningkat.

Sumber: Penrem 142/Tatag
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label