Kasrem 142/Tatag: Rumah Tangga yang Harmonis Kunci Sukses dalam Pelaksanaan Tugas


MedanEkspress | Majene
- Dihari kedua kunjungan kerja Kasrem 142/Tatag, Kolonel Inf Hadi Purwosubroto, SAB, MM, yang didampingi Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 142, Ny Santi Hadi Purwosubroto berada di Kodim 1401/Majene. 

Kedatangan Kasrem 142/Tatag disambut Dandim 1401/Majene, Letkol Inf Ricard Harisab, SIP, MIP, dan Ny Dewi Purwanti Ricard serta para Perwira, Selasa (8/2/2022).

Di hadapan Prajurit dan Persit, Kasrem 142/Tatag, Kolonel Inf Hadi Purwosubroto, SAB, MM, mengungkapkan rasa bangganya dapat bertatap muka secara langsung dengan seluruh personel Kodim 1401/Majene bersama persit dan berharap kebersamaan serta keharmonisan yang ditunjukkan oleh personel Kodim 1401/Majene bersama istri hari ini, mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Dikatakan, selaku Prajurit yang memiliki komitmen untuk senantiasa mengabdi kepada bangsa dan negara, tentunya diperlukan dukungan dari istri dan anak - anak. 

Oleh karena itu kunci dalam pelaksanaan tugas adalah menjaga keharmonisan rumah tangga, lakukan komunikasi antara suami - istri dan anak - anak agar dapat berdinas dengan baik.

"Seberat apapun tugas yang diemban akan dapat dilaksanakan dengan baik, ketika dalam rumah tangga hidup rukun dan damai tanpa ada permasalahan yang berarti," tandas Kasrem 142/Tatag.

Lebih jauh Kasrem mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan Persit bahwa selaku orang tua harus dapat membentuk karakter anak - anak  dimulai sejak usia dini, agar menjadi generasi - generasi penerus berguna bagi negara dan bangsa.

Kasrem juga menekankan kepada seluruh Prajurit Kodim 1401/Majene agar menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merusak diri pribadi, keluarga dan nama satuan.

"Lakukan tugas dengan baik, hindari pelanggaran, ingat keluarga yang senantiasa mendo,akan kesuksesan kalian dalam melaksanakan tugas," terang Kolonel Inf Hadi Purwosubroto.

Diketahui, dalam kunjungan kerja Kasrem 142/Tatag ke Kodim jajaram Korem 142/Tatag, turut mendampingi Kasi Log Kasrem 142/Tatag, Kolonel Cpl Yulian Amir, ST, dan Kasi Ops, Kolonel Inf Jimmy Rihi Tugu.

Sumber: Penrem 142/Tatag
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label