Libur Imlek, Babinsa Koramil 24/TTSB Tetap Lakukan Imbauan Disiplin Prokes


MedanEkspress | Tebing Syahbandar - Libur Imlek 2022 tak membuat sejumlah Babinsa di Koramil 24/Tebingtinggi Syahbandar, Kodim 0204/DS, juga ikut-ikutan libur, terutama untuk melakukan patroli dan mbauan disiplin Prokes kepada warga masyarakat. 

Seperti yang dilakukan Serda Supriyadi di Desa Bahsumbu, Kecamatan Tebingtinggi Syahbandar, Kabupaten Serdangbedagai, Selasa (1/2/2022). 

Dengan menyambangi sebuah warung kopi, Serda Supriyadi menemui warga untuk menyampaikan sekaligus mengajak agar mentaati Prokes dan melakukan vaksinasi. 

"Mohon selalu pakai masker di manapun dan kapanpun saat berada di luar rumah. Karena kita tidak pernah tahu apakah di sekitar sudah aman dari wabah Virus Corona," ucapnya. 

Dengan mentaati Prokes, terutama memakai masker, lanjutnya, maka diri sendiri akan terlindungi dari potensi tertular Covid-19. 

"Memakai masker juga bisa menjaga kesehatan diri dan menghindari keluarga di rumah dari serangan virus yang mungkin kita bawa. Makanya, selalu taati disiplin Prokes, sehingga diri sendiri, keluarga dan orang lain di sekitar aman dari bahaya Covid-19," ungkapnya. 

Dalam kesempatan ini juga, Serda Supriyadi mengingatkan kepada warga yang belum vaksin untuk segera mendaftar ke puskesmas dan fasilitas kesehatan terdekat, sehingga upaya pemerintah memutus mata rantai penularan Covid-19 bisa terlaksana, termasuk terwujudnya percepatan pembentukan Herd Immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat. 

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label