Nakes TNI AL Bersinergi Gelar Vaksinasi Booster di Bali


MedanEkspress | Denpasar
- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali bersinergi dan menginisiasi pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster bekerjasama dengan Kodam IX/Udayana, Korem 163/Wsa, Lanal Denpasar, Pelindo, Kadin dan KONI Bali, di Gedung Pelindo Pelabuhan Benoa Bali, Sabtu (19/2/2022).

Kegiatan serbuan vaksin booster Covid 19 yang ditujukan kepada masyarakat umum dalam rangka mendukung program pemerintah tersebut ditinjau langsung oleh Ketua Umum IMI Pusat Bambang Susatyo, didampingi Ketua IMI Bali I Gusti Ngurah Anom (Ajik Krisna).

Program vaksinasi booster dilaksanakan di area gedung Pelindo III Benoa Bali dengan tetap penerapan protokol kesehatan yang ketat. Adapun pelaksanaan tahapan vaksinasi antara lain Registrasi data identitas peserta, Skrining kesehatan, Injeksi vaksin, Observasi dan Pembagian sertifikat vaksinasi

Jenis Vaksin yang diberikan adalah yang pertama jenis Pfizer dengan jumlah Peserta vaksin 24 orang, tervaksin dosis 3 untuk masyarakat umum 24 orang. Yang kedua jenis Astra Zeneca dengan jumlah peserta vaksin 606 orang, tervaksin dosis 3 untuk masyarakat umum sebanyak 606 orang. 

Tim vaksinator yang terlibat adalah dari Kesdam IX/Udayana dan Nakes TNI AL dari Balai Kesehatan (BK) Lanal Denpasar. Adapun tujuan dari pelaksanaan Vaksin yaitu diharapkan melalui program vaksinasi booster ini mampu memperkuat kekebalan komunitas bagi seluruh peserta vaksinasi yang merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada pengguna jasa di Pelabuhan Benoa Bali di tengah ancaman penularan COVID-19 varian Omicron.

Sumber: Penlanal Denpasar 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label