Olah Raga Bersama Sinergitas Zona Maritim Tengah Bakamla RI dan Lanudal Manado serta Kecamatan Talawaan Minahasa Utara


MedanEkspress | Manado
- Dalam rangka solidaritas dan sinergitas, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Manado bersama Kantor Zona Maritim Tengah Bakamla RI, dan Kecamatan Talawaan, Minahasa Utara melaksanakan olahraga bersama di  Apron dan Hanggar Lanudal Manado, Jumat (11/2/2022) kemarin.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat, Danlanudal Manado, Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie, M.Tr.Opsla mendampingi Ka Zona Maritim Tengah Bakamla RI Laksma TNI Hanarko Djodi Pamungkas serta Camat Talawaan, Minut Bpk. Alexander, menandai kegiatan tersebut dengan mengangkat bendera start simbol di mulainya jalan sehat dengan rute yang telah ditentukan sejauh 3 Km, kemudian dilanjutkan dengan Senam Zumba dipimpin 3 Instruktur senam.

Usai melaksanakan senam zumba acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan olah raga umum diantaranya pertandingan bulu tangkis antar satker dan menembak eksekutif pistol di lapangan tembak Lanudal Manado.

Kegiatan olah raga bersama tersebut di mulai pada pukul 07.30 WITA, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, dalam hal ini seluruh peserta melaksanakan swab antigen yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Talawaan dan Bakes Lanudal Manado. 

Turut hadir para Prajurit Dan PNS Lanudal Manado, staf dan personel Kantor zona Maritim Tengah Bakamla RI, perangkat Desa Tumbohon, Hukum Tua Kecamatan Talawaan serta GM Ibis Manado City Center Boulevard Bpk Rispugi dan Staf.

Sumber: Penlanudal Manado 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.