Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Akselerasikan Vaksinasi di Madina 

Madina - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi, terus bersinergi dalam mengakselerasikan kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara, salah satunya di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kamis (10/2/2022). 

Dengan menggunakan helikopter, keduanya dengan didampingi sejumlah PJU Kodam I/BB dan Poldasu terbang ke berbagai pelosok wilayah Sumatera Utara, salah satunya ke wilayah jajaran hukum Polres Madina yang hari ini menggelar vaksinasi serentak.

Pangdam I/BB berharap, kegiatan vaksinasi serentak ini bisa lebih maksimal menekan laju penyebaran Virus Covid-19 dan varian barunya (Omicron) di masyarakat.

"Vaksinasi menjadi hal yang harus terus dilakukan, karena saat ini varian Omicron sudah mulai masuk, dan masyarakat harus terus waspada dengan segera vaksin serta disiplin mentaati Protokol Kesehatan," pungkas Pangdam. 

Hal senada disampaikan Kapoldasu yang berharap warga masyarakat tidak panik, namun tetap waspada dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan maupun menyegerakan vaksin. 

Kegiatan peninjauan vaksinasi serentak di wilayah hukum Polres Madina ini juga dipantau Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melalui vidio conference. 

Seluruh rangkaian acara berlangsung aman dan lancar dengan mengedepankan aturan Protokol Kesehatan yang ketat. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label