Percepat Vaksinasi di Kepulauan Nias, Danrem 023/KS Bersama Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Bagi Lansia dan Anak di Nias Selatan


MedanEkspress | Teluk Dalam
- Sebagaimana diketahui pada saat ini perkembangan Covid-19 di Indonesia mulai menunjukkan peningkatan. Untuk itu Pemerintah, TNI dan Polri  terus melancarkan Vaksinasi kepada Lansia dan anak-anak, Sabtu (19/02/2022) 

Salah satu kegiatan Vaksinasi bagi Lansia dan anak-anak yang langsung ditinjau oleh Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M bersama Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra, Simanjuntak, M.Si. bertempat di komplek Pelabuhan Telukdalam, Kab. Nias Selatan.

Danrem 023/KS berpesan kepada masyarakat  jangan kendor terapkan Protokol Kesehatan, ikuti vaksin lengkap tiga kali, dan hindari bepergian yang tidak mendesak. Covid-19 masih di sekeliling kita dan cenderung meningkat.


"Untuk menguatkan imun tubuh masyarakat, vaksinansi merupakan salah satu cara yang harus dilakukan," ucap Danrem".

Sebelum meninggalkan lokasi vaksinasi, Danrem bersama Kapoldasu  tampak bercengkrama dengan anak-anak yang baru melaksanakan agar mereka mengajak masyarakat lain untuk divaksin.

Sumber: Penrem 023/KS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label