Tak Lelah Hadapi Sikap Apatis Warga, Babinsa Koramil 12/Bkh Terus Gencarkan Operasi Pengetatan Prokes


MedanEkspress | Bandar Khalipah
- Babinsa Koramil 12/Bandar Khalipah, Kodim 0204/DS, Serda Hendri Gunawan kembali melakukan operasi pengetatan Protokol Kesehatan (Prokes) bersama unsur Pilar Desa Pekan, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Sergai, Minggu (20/2/2022). 

Operasi yang menyasar para pengguna kendaraan di jalan lintas Bandar Khalipah-Pagurawan. 

"Kita tak akan lelah menegakan disiplin Prokes ini, meski harus terus menghadapi sikap warga yang kerap membandel dan masa bodoh dengan aturan yang dikeluarkan pemerintah," ujar Serda Hendri Gunawan. 

Menghadapi sikap warga masyarakat yang apatis ini, Serda Hendri Gunawan bersama unsur Pilar Desa tetap bertindak tegas namun dengan cara-cara yang sopan dan humanis. 

"Mungkin warga merasa sudah aman, sehingga lalai memakai masker. Dan terhadap pemahaman keliru seperti inilah, kita terus memberikan edukasi, ajakan dan imbauan, bahwa mentaati Prokes terutama memakai masker adalah untuk kebaikan dan keselamatan bersama di tengah wabah Covid-19 yang belum usai," pungkasnya. 

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan tetap menjalankan aturan Prokes secara ketat. 

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label