Prajurit Rajawali Laut Percantik Nuansa Jalan Protokol Menuju Bandara Juanda


MedanEkspress | Sidoarjo
- Prajurit dari Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) yang berkedudukan di Juanda Sedati, Kabupaten Sidoarjo, menggelar kerja bakti membersihkan sejumlah ruas jalan protokol raya Juanda, Selasa (15/2/2022). 

Ditempat terpisah, Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin mengatakan, kegiatan kerja bakti tersebut, guna menjadikan jalan utama menuju Bandara baik T1 maupun T2 Juanda terlihat bersih dan rapih serta indah, sebagaimana yang diharapkan oleh pemerintah daerah Sidoarjo.

Dia menyampaikan, lewat kegiatan kerja bakti ini pula diharapkan dapat memberikan motivasi bagi masyarakat sekitar Juanda, terutama para pemuda, agar peduli dengan kebersihan lingkungan sekitar.

Kerja bakti membersihkan Jalan Protokol menuju  Bandara Juanda ini juga merupakan wujud kepedulian TNI AL dan apresiasi terhadap perintah Kasal Laksamana Yudo Margono, yaitu selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar demi memutus rantai penyebaran covid-19, guna mewujudkan Herd Imunity.

Kegiatan diawali dengan apel pagi, selanjutnya pembagian sektor kerja bakti, dan dilanjutkan dengan kerja bakti, dengan membawa peralatan seperti cangkul, sabit, dan mesin pemotong rumput, Prajurit Puspenerbal mulai membersihkan rumput dan tanaman yang tumbuh liar di area sekitar jalan Protokol Raya Juanda.

Ada yang memotong tanaman yang tumbuh liar dengan menggunakan sabit, ada juga yang membersihkan rumput dengan mesin pemotong rumput. Sebagian lainnya mengumpulkan rumput dan batang pohon yang kering untuk dibakar.

Selain pembersihan jalan Protokol Raya Juanda, prajurit TNI Angkatan Laut juga melaksanakan pembersihan gorong-gorong serta berbagai sarana atau fasilitas umum.

Sumber: Bagpen Puspenerbal 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label