Raih Simpati Warga, Babinsa Koramil 02/Ktl Kembali Salurkan Bantuan Sembako


MedanEkspress | Kutalimbaru
- Tak pernah berhenti membantu dan mengatasi kesulitan rakyat di sekitarnya. Itulah yang terus dilakukan para Babinsa di jajaran Kodim 0204/Deliserdang dalam mengimplementasikan Delapan Wajib TNI yang menjadi tanggung jawab dan kewajiban pelaksanaan tugas pokok Sumpah Prajurit. 

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Kutalimbaru, Sertu Efendi di Dusun II, Desa Kutalimbaru, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (19/2/2022) pagi tadi. 

Dengan membawa sekarung beras ukuran 10 Kg, Sertu Efendi menyambangi kediaman ibu Rosita guna menyerahkan bantuan sembako. "Ini ada sedikit bantuan untuk ibu. Semoga bermanfaat dan memberi berkah kepada kami para Prajurit TNI AD untuk bisa terus membantu dan mengatasi kesulitan warga masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi Covid-19 ini," ucapnya. 

Ibu Rosita hanya bisa mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan rasa terima kasih yang mendalam kepada Babinsa Sertu Efendi. Ia pun mengaku, di tengah kesulitan yang dihadapinya, ternyata masih ada kemudahan yang diterima dari tangan Babinsa yang baik hati dan murah senyum. 

"Semoga Allah SWT menambahkan berkahnya kepada bapak-bapak TNI, sehingga semakin banyak bisa memberikan bantuan kepada warga yang susah seperti kami ini," ucap wanita 60 tahun ini. 

Sebelum mengakhiri kegiatan Sabtu Simpati ini, Sertu Efendi memberikan imbauan kepada ibu Rosita maupun para tetangga sekitarnya untuk tidak lengah menerapkan disiplin Prokes, terutama memakai masker saat di luar rumah, serta segera vaksin bagi yang belum.

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label