Satgas Yonif 123/RW Bangun Garasi Parkir Masjid di Perbatasan


MedanEkspress | Papua
- Bertempat di Kampung Sipias Distrik Elikobel Kab. Merauke, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban meresmikan Bangunan Garasi masjid Al-Huda yang di bangun oleh Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali dibantu oleh Masyarakat setempat dan diresmikan pada hari ini, Minggu (06/02/2022).
 
Dansatgas Pamtas Yonif 123/RW  mengatakan dalam sambutannya bahwa karya bakti pembuatan garasi tempat parkir tersebut dilaksanakan sebagai kepedulian satgas pada tempat Ibadah, dan dilakukan secara bersama-sama masyarakat agar tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat dan betapa pentingnya menumbuhkan semangat Gotong-royong guna pembangunan di wilayah Kampung Sipias.

“Kita ingin terus hadir di tengah-tengah Rakyat dan selalu menjadi solusi dan membawa kebaikan serta pengabdian kepada Masyarakat Papua, termasuk membantu Masyarakat dalam beribadah agar lebih merasa nyaman dalam melaksanakan Ibadah,” ujar Dansatgas.

Sementara itu, Sagimin selaku Ketua Masjid Al-Huda Kampung Sipias mengucapkan banyak terima kasih kepada Dansatgas dan Prajuritnya yang telah membantu membuatkan garasi tempat Parkir. 

“Terima kasih atas bantuan dan fasilitas yang diberikan. Semoga TNI AD terkhusus Yonif 123/Rajawali selalu diberi kelancaran dalam tugas dan mendapat perlindungan dari Allah Tuhan YME,” ucap Sagimin.

Dalam pelakasaan penyerahan Bangunan dilakukan Peresmian secara simbolis dengan Pengguntingan Pita oleh Dansatgas bersama Kepala Kampung sipias dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kampung Sipias.

Sumber: Pensatgas Yonif 123/RW
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label