Siaga Bencana, Babinsa Koramil 22/GM Kodim 0204/DS Ajak Warga Gotong Royong


MedanEkspress | Gunung Meriah
- Dengan cara bersama-sama dan saling bahu membahu, maka segala persoalan di lingkungan warga, terutama menyangkut penanganan tanggap bencana (Tagana) bisa dilakukan dengan baik. 

Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 22/Gunung Meriah, Kodim 0204/DS, Sertu Aripin di sela kegiatan gotong royong pembersihan saluran parit di Desa Gunung Meriah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Kamis (10/2/2022). 

Sertu Aripin menegaskan, keamanan dan kenyaman di lingkungan warga, juga bergantung kepada kepedulian warga itu sendiri. "Jika warga peduli dengan lingkungan sekitarnya, maka alam juga akan memberikan perlindungan. Seperti bencana luapan banjir. Tidak akan terjadi jika saluran parit di lingkungan warga terjaga kebersihannya," ucapnya. 

Dalam kegiatan Kamis Tagana yang menjadi program Serbuan Teritorial Kodim 0204/DS ini, Sertu Aripin juga menyosialisasikan tentang kewaspadaan terhadap bahaya Covid-19. Yakni senantiasa menerapkan Prokes 3M dan segera vaksin bagi yang belum. 
   
Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label