Tetap Siaga, Babinsa Koramil 19/BP Kodim 0204/DS Terus Gelar Opsgakplin Prokes di Jalan Raya


MedanEkspress | Bangun Purba
- Antisipasi penyebaran varian baru Covid-19 (Omicron) terus dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0204/Deliserdang di wilayah desa binaan masing-masing. 

Seperti yang dilakukan lima Babinsa Koramil 19/Bangun Purba dengan dipimpin Pelda F Aritonang di jalan raya depan markas satuan yang menghubungkan Desa Bangun Purba dan Desa Sialang, Kamis (10/2/2022) pagi.

"Kegiatan Opsgakplin Prokes secara simpatik, humanis, dan edukatif ini akan rutin digelar, terutama untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran Covid-19 dan Omicron sebagai varian barunya di wilayah teritorial Koramil 19/Bangun Purba," ucap Pelda F Aritonang.    

Kegiatan menyasar para pengendara maupun penumpang yang tidak memakai masker untuk kemudian diberikan teguran sekaligus arahan agar ikut menjaga kesehatan diri dan orang lain di sekitar dari bahaya Covid-19. 

Rangkaian kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan tetap mengedepankan aturan Protokol Kesehatan secara ketat. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label