Tim Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin Lakukan Pengawasan di Korem 142/Tatag


MedanEkspress | Mamuju
- Tim Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin dipimpin Kolonel Czi Darmianus Kongres, S.E., M.M bersama anggota, hari ini melaksanakan pengawasan di Korem 142/Tatag, Senin (21/02/2022).

Sebelumnya,  Tim Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin yang berjumlah 7 orang ini, diterima oleh Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.AB. M.M bersama para Kasi  diruang kehormatan Korem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam amanatnya yang disampaikan oleh Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.AB., M.M mengucapkan selamat datang kepada ketua tim post audit Itdam XIV/Hasanuddin bersama rombongan di Korem 142/Tatag.

Dikatakan, fungsi pengawasan terhadap segala aktivitas kinerja merupakan bagian dari manajemen modern yang memiliki peran sangat penting dalam menjaga arah dan stabilitas perputaran organisasi agar dapat mencapai sasaran yang optimal.

"Pengawasan mutlak dilakukan guna menghindari kemungkinan terjadinya penyelewengan atau penyimpangan, baik yang bersifat anggaran ataupun  kewenangan," ungkap Danrem 142/Tatag

Namun Danrem percaya, bahwa segenap staf yang ada dijajaran Korem 142/Tatag, berupaya melaksanakan tugasnya secara optimal sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku serta tidak ada niatan untuk melakukan penyimpangan.

" Kita sadari bersama bahwa selaku manusia biasa tentu tidak akan luput dari kekeliruan dan kesalahan," urai Danrem 142/Tatag.

Danrem berharap kepada seluruh Staf, agar memanfaatkan momentum pertemuan seperti ini dengan sebaik baiknya, berbagai hal yang positif dapat diserap untuk mewujudkan organisasi yang lebih maju.

"Perhatikan semua arahan maupun petunjuk yang diberikan  agar segera dapat dilakukan perbaikan dan pembenahan," kata Danrem dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasrem 142/Tatag.


Sementara itu, Ketua Tim Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin, Kolonel Czi Darmianus Kongres, SE, MM, mengatakan, kegiatan Post Audit Itdam XIV/Hasanuddin akan melakukan pengawasan terhadap Staf Makorem dan balak aju serta mengecek secara fisik pembangunan yang ada di Makorem.

"Kami mengharapkan kerjasamanya dalam pelaksanaan kegiatan ini, agar semuanya berjalan lancar," ucap Ketua Tim Post  Audit.

Selanjutnya, Letkol Inf Muhammad Amin, SIP, selaku Sekretaris Post Audit menjelaskan mekanisme pelaksanaan pengawasan terhadap seluruh staf Korem 142/Tatag dan Balak Ajurem 142.

Sumber: Penrem 142/Tatag
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label