Usai Entry Briefing Dankormar, Danyontaifib 3 Marinir Laksanakan Jam Komandan


MedanEkspress | Sorong
- Untuk meneruskan isi dari pengarahan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjend (TNI) Mar Widodo Dwi Purwanto, Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Danyontaifib 3 Mar) Letkol Mar Bejo Santoso, S.E.,M.Tr.Opsla., memberikan pengarahan dalam rangka melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Yontaifib 3 Marinir  bertempat di garase Mako Yontaifib 3 Marinir, Jl. Sorong-Klamono Km 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (10/2/2022).

Pada kesempatan jam Komandan kali ini selain untuk menyampaikan beberapa penekanan-penekanan dari Dankormar saat melaksanakan entry briefing, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota sekaligus penyampaian informasi terkini terkait keadaan lingkungan militer saat ini khususnya TNI AL Korps Marinir.

Danyontaifib 3 Marinir menghimbau kepada seluruh prajurit agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Korps Marinir TNI AL khususnya TAIFIB, agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selalu mempersiapkan diri dalam membina kekuatan fisik. 

“Walaupun tidak ada ataupun belum ada perintah penugasan maupun pendidikan atau apapun itu bentuknya, diharapkan seluruh prajurit selalu siap kapanpun ditunjuk dan diperintahkan,” tegasnya.

Diakhir pengarahannya, Letkol Mar Bejo Santoso, S.E.,M.Tr.Opsla., memberikan motivasi kepada seluruh prajurit supaya selalu semangat dan maksimal dalam melaksanakan perintah apapun, baik penugasan maupun latihan agar mampu membentuk prajurit yang tangguh, trengginas dan profesional.

Sumber: Penpasmar 3
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label