Akademi Angkatan Laut Gelar Apel Khusus Jelang Idul Fitri 1443 H/2022 M


MedanEkspress | Surabaya - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata memimpin langsung Apel Khusus dalam rangka menyongsong libur lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M dan cuti bersama di Indoor Sport Jala Krida Raga, Kamis (28/4)

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAL mengatakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, seluruh prajurit AAL diberi kesempatan untuk melaksanakan cuti bersama, yang dalam kurun waktu dua tahun terakhir tidak dapat dilaksanakan karena akibat adanya Pandemi Covid-19. Terkait hal tersebut cuti hari raya Idul Fitri akan dilaksanakan mulai tanggal 29 April sampai dengan 8 Mei 2022.

"Untuk itu pada kesempatan apel khusus ini saya instruksikan kepada seluruh jajaran Akademi Angkatan Laut khususnya yang melaksanakan perjalanan luar kota untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam berkendara dan selalu mentaati aturan lalu lintas serta kepada personel AAL yang sedang melaksanakan dinas jaga agar selalu waspada melaksanakan kewajibannya dengan penuh rasa tanggung jawab, yakinkan instalasi-instalasi penting yang ada di dalam dan sekitar kesatrian AAL dalam keadaan aman dan terkendali", tegasnya.

Gubernur AAL juga mengingatkan tentang kondisi Pandemi Covid-19 yang belum mereda, untuk itu agar seluruh personel AAL dan keluarganya selalu memperhatikan status risiko penyebaran Covid-19 di wilayah tujuan cuti. 

"Laksanakan protokol kesehatan dengan benar sehingga diharapkan Pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir", pesan Gubernur AAL.

Tampak hadir pada apel khusus menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M yakni Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso dan segenap Pejabat Utama AAL.

Sumber: Bagpen AAL 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.