Di Semarang TNI AL Gencarkan Vaksinasi Jelang Lebaran


MedanEkspress | Semarang - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang dengan Komandan Letkol Laut (P) Heru Kristiono terus laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim khususnya Vaksinasi Booster, yang merupakan salah satu syarat wajib perjalanan bagi orang yang melaksanakan mudik hari raya Idul Fitri Tahun 1443 H. Rabu (27/4/2022).

Tempat yang dipilih untuk pelaksanaan serbuan vaksinasi berada di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dengan sasaran para penumpang kapal laut baik yang akan pergi maupun yang baru tiba. Balai Kesehatan (BK) Lanal Semarang mengerahkan personelnya guna mendukung program pemerintah memutus penyebaran Covid-19 dan mencapai terget Herd Imunity menjelang libur panjang hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Komandan Lanal Semarang Letkol Laut (P) Heru Kristiono dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi Maritim ini dilakukan dengan sasaran para pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya, sehingga diharapkan pulang ke rumah dengan aman dan nyaman. 

Kegiatan tersebut sesuai dengan program prioritas dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar mengerahkan seluruh upaya untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Indonesia.

Sumber: Penlanal Semarang 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.