Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkarya Santoso Jabat Wadan STTAL


MedanEkspress | Surabaya - Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M.Tr.Opsla., Pimpin Serah Terima Jabatan Wadan STTAL dari Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., Kepada Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkarya Santoso, S.T.,M.T., CHRMP., CACA., dalam suatu upacara Sertijab dihadapan para pejabat Utama STTAL, Seklem, Kapokdos, Direktur, Kasatker dan PNS sederajat STTAL dengan protokol kesehatan bertempat Auditorium Gd. Pulau Nipa Kampus STTAL Bumimoro Surabaya. Rabu (27/4/2022)

Dalam rangkaian upacara Serah Terima Jabatan didahului dengan acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Cbs Jalasenastri STTAL yang lama dari Ny. Desi Maulana kepada Ny. Diyah Yoyok sebagai Wakil Ketua Cbs Jalasenastri yang baru di gedung Cbs Jalasenastri STTAL. 

Selanjutnya Pejabat lama Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., akan menduduki jabatan barunya sebagai Paban VI Komkinpers Spersal Mabesal dan Pejabat baru Wadan STTAL, Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkarya Santoso, S.T.,M.T., CHRMP., CACA., sebelumnya menjabat sebagai Paban VI Spersal Mabesal.

Kegiatan upacara serah terima jabatan Wadan STTAL berlangsung khidmat dan lancar, pada acara tersebut diawali laporan serah-terima jabatan dilanjutkan penandatanganan serah terima jabatan Wadan STTAL dan penandatanganan Pakta Integritas disaksikan Kabagpers STTAL dan Kadep Akademik STTAL.

Dalam sambutannya Komandan STTAL menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan STTAL merupakan proses alamiah yang selalu terjadi. Hal ini bukan hanya untuk regenerasi serta kesinambungan suatu organisasi, namun lebih dari itu hal ini ditujukan agar organisasi STTAL dapat berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas kedepan.  

Selain itu, lebih lanjut dijelaskan bahwa perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan komplek menuntut kita semua untuk senantiasa meningkatkan level kredibilitas, profesionalisme dan produktifitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efesien. Oleh karena itu, serah terima jabatan Wakil Komandan STTAL ini diharapkan dapat membawa semangat baru dan penyegaran ide-ide pemikiran di lingkungan STTAL, sehingga secara komprehensif mampu menghasilkan kinerja Civitas Akademika STTAL yang lebih berkualitas.

"Seperti yang telah diketahui bersama bahwa jabatan Wakil Komandan STTAL mempunyai tugas yang esensial dalam lingkup STTAL. Oleh karena pentingnya peran tugas pejabat Wakil Komandan STTAL dituntut mampu menjadi penggerak utama satuan-satuan kerja di STTAL, cermat membaca perkembangan situasi sehingga mampu menentukan penyelesaian masalah secara tepat dan cepat, sekaligus mampu menjadi tauladan bagi seluruh Civitas Akademika STTAL", Jelasnya.

Sumber: Bagpen STTAL 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.