Komandan Pasmar 3 Serahkan Paket Sembako dari Kasal kepada Prajurit


MedanEkspress | Sorong -
Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., menyerahkan paket sembako yang diberikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh prajurit Pasmar 3 di Ruang Rapat Markas Komando Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Rabu (27/04/2022). 

Penyerahan paket sembako yang diberikan secara simbolis ini diterima oleh perwakilan dari tiap-tiap Kolak dan Satlak Pasmar 3. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh jajaran TNI AL di seluruh wilayah Indonesia, yang merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan tertinggi di TNI AL terhadap para prajuritnya. Dalam penyelenggaraan kegiatan ini, TNI AL bekerjasama dengan mitra-mitra seperti Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI dan Bank Syariah Indonesia (BSI). 

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 3 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Staf Angkatan Laut, yang memberikan perhatian khusus kepada prajurit TNI AL saat menjelang perayaan idul fitri. Lebih lanjut dikatakan, semoga apa yang sudah diberikan oleh pimpinan TNI AL ini dapat memberikan manfaat bagi prajurit dan keluarganya, dan hendaknya jangan melihat dari besar kecilnya sebuah pemberian tetapi harus bisa bersyukur dan menghargai akan apa yang sudah diterimakan. 

“Semoga pemberian paket sembako ini dapat membantu dan meringankan beban bagi para prajurit Pasmar 3 beserta keluarganya dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, terutama dalam menghadapi bulan suci ramadhan serta menjelang hari raya idul fitri,” ucapnya.

Sumber: Penpasmar 3 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.