Mendekati Libur Lebaran Tahun 2022, Pangkoarmada II Serahkan Bingkisan kepada Seluruh Personel Koarmada II


MedanEkspress | Surabaya - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Panglima Koarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto menyerahkan bingkisan lebaran berupa paket sembako kepada perwakilan Prajurit dan PNS Koarmada II. Selain Panglima Koarmada II kegiatan penyerahan sembako secara serentak yang dipimpin oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dari Mabesal, Cilangkap Jakarta ini juga diikuti Pimpinan Kotama TNI AL lainya dari wilayah Sabang hingga Merauke, Rabu (27/4/2022). 

Dalam kegiatan tersebut Pangkoarmada II didampingi seluruh Pejabat Utama Koarmada II, para Asisten dan Kasatker Koarmada II. Hadir pula Pejabat Utama dari Mitra Bank yang bersinergi dengan Koarmada II antara lain pimpinan Bank Mandiri Ahmad Fauzi (Gofermen Busines Head) dan Lukman Aris Budi Santoso (Branch Manajer Surabaya), Bank Mandiri yang merupakan Bank Payroll Koarmada II, selain itu hadir dari pimpinan BNI wilayah 06/Surabaya, Pimpinan Bank Jatim Cabang Perak, Pimpinan Cabang Bank Woori Saudara KC Surabaya, Kabar konsumen Bank BRI Kanwil Surabaya, AMPM KC Surabaya Tanjung Perak, Regional CEO VII/Jawa 3, Area Head Surabaya Basuki Rahmat.


Selain penyerahan sembako kepada perwakilan prajurit Koarmada II, dalam acara tersebut Pangkoarmada II Laksda Iwan Isnurwanto yang didampingi para pejabat Utama Koarmada II dan pejabat Utama Mitra Bank yang bersinergi dengan Koarmada II juga melaksanakan Video Conference (Vicon) dengan Kasal dari Gedung Panti Tjahya Armada (PTA) Surabaya.

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam sambutannya mengatakan bahwa pemberian sembako gratis TNI AL ini merupakan wujud kerjasama dan perhatian pimpinan TNI AL kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AL. Kasal juga menekankan kepada segenap personil dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, melaksanakan pola hidup yang sehat tidak terpengaruh pada godaan nafsu duniawi, selalu hidup rukun dan harmoni dilandasi sikap kepedulian antar sesama.

Disisi lain, Pangkoarmada II mengungkapkan sebanyak 7.939 paket sembako siap diberikan secara cuma-cuma kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmada II. Menurut Laksda Iwan Isnurwanto, hal ini adalah salah satu bentuk bantuan Bank Mitra Koarmada II dalam meringankan prajurit dan PNS untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka, terlebih di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Semoga dengan diberikanya paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga besar Koarmada II jelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah di masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir, ” tutur Laksda Iwan.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.