Danpuspenerbad Pimpin Serah Terima Jabatan Dirbinmat Puspenerbad


MedanEkspress | Jakarta - Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Bueng Wardadi S.I.P., M.H., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Pembinaan Materiel (Dirbinmat) Puspenerbad dari Kolonel Cpl Haripto Seno Budi, S.Sos., kepada Kolonel Cpl Anjas Asmara, S.E., M.M., di Aula Puspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (11/5/2022)

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspenerbad, Danpuspenerbad menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD merupakan salah satu implementasi dari upaya untuk memelihara dan meningkatkan efektifitas serta efisiensi organisasi dalam pelaksanaan tugas pokok.

“Perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan kompleks serta tantangan tugas kedepan yang semakin berat menuntut para Perwira untuk senantiasa meningkatkan kredibilitas, profesionalisme dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta terukur,” kata Danpuspenerbad dalam amanatnya.

Oleh karena itu, lanjutnya pimpinan menaruh harapan yang besar kepada pejabat yang baru, semoga kehadirannya diiringi dengan semangat untuk membangun guna meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi tegasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wadanpuspenerbad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, Irpuspenerbad Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, Dircab Puspenerbad Brigjen TNI Setiyo Santoso, Dirum Puspenerbad Brigjen TNI Arie Subekti, Para Dirbin Puspenerbad, Pamen Ahli, Para Kasubdit, Kasetum, Dandenma dan Kapen Puspenerbad Letkol Inf Marahalim Pasaribu serta ketua Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad Ny. Aini Cholifah Bueng Wardadi dan para pengurus Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad, hadir juga ibu-ibu persit yang mendampingi suami sertijab.

Kegiatan berlangsung Khidmat dan lancar, dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan. 

Sumber: Dispenad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.