Danpuspenerbad Pimpin Sertijab Direktur Kecabangan Pusat Penerbangan TNI AD


MedanEkspress | Tangerang Selatan – Komandan Pusat Penerbangan TNI AD (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Bueng Wardadi S.I.P., M.H., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Kecabangan (Dircab) Puspenerbad dari Brigjen TNI Setiyo Santoso, S.I.P., M.Si., kepada Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos., di Aula Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Senin (30/5/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspenarbad, Dircab Puspenerbad yang baru, Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos., sebelumnya menjabat sebagai Direktur Sistem dan Metode (Dirsismet) Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Pusterad), sedangkan Brigjen TNI Setiyo Santoso, S.I.P., M. Si., akan mamasuki masa pensiun.

Pada amanatnya, Danpuspenerbad mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Setiyo Santoso, S.I.P. M.Si., atas dedikasi dan pengabdian serta kerja kerasnya selama menjabat sebagai Dircab Puspenerbad sehingga pelaksanaan tugas Pembinaan Kecabangan Penerbangan TNI Angkatan Darat dapat terlaksana dengan baik, lancar dan sukses.

Ucapan yang sama juga disampaikan Danpuspenerbad kepada Ny. Setiyo Santoso yang setia mendampingi suami dalam mengemban tugas selama ini dan sebagai pengurus dalam pembinaan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Puspenerbad.

Dijelaskan Danpuspenerbad, pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan Puspenerbad merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan pembinaan karier personel bersangkutan serta bagian dari implementasi dari proses regenerasi personel dalam tugas dan jabatan di suatu organisasi.

Lebih lanjut disampaikan, perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan kompleks serta tantangan tugas ke depan yang semakin berat, menuntut prajurit Puspenerbad untuk senantiasa meningkatkan kredibilitas, profesionalisme dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta terukur.

Di akhir amanatnya, Danpuspenerbad menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung besama keluarga besar Puspenerbad kepada Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos., beserta keluarga, semoga berkah dan bahagia di Puspenerbad.

Hadir dalam acara Sertijab, Wadanpuspenerbad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, Irpuspenerbad Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, Dirum Puspenerbad Brigjen TNI Arie Subekti, Para Dirbin Puspenerbad, Pamen Ahli, Kapen, Kasetum, Dandenma Puspenerbad dan para Dansat jajaran Puspenerbad serta Ketua Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad Ny. Aini Cholifah Bueng Wardadi dan Ibu Wakil Ketua serta para pengurus Persit KCK Cabang XXV Puspenerbad.

Kegiatan berlangsung khidmat dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. 

Sumber; Dispenad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.