Danrem 023/KS Beri Motivasi kepada Prajurit dan Persit Korum Kompi A Yonif 123/Rajawali


MedanEkspress | Tarutung - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB mengunjungi Kompi A Yonif 123/RW yang berada di Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis (12/05/2022)

Danrem 023/KS disambut oleh Ka Korum Yonif 123/RW Lettu Inf Julianto bersama Ka Sub Korum Kipan A Letda Inf R.Samosir di Markas Kompi.  

Danrem berkeliling meninjau markas Kompi Senapan A dan asrama prajurit yang tengah ditinggalkan anggotanya tugas Operasi menjaga Perbatasan RI-PNG.

Peninjauan dilakukan untuk melihat langsung kondisi Markas Kompi A dan keluarga yang sedang ditinggal tugas operasi. Karena cerminan satuan dapat dilihat dari kebersihan dan kerapian pangkalan serta kesiap siagaan Prajurit. 

"Yonif 123/RW adalah Prajurit yang hebat. Saya akan mengembalikan marwah dan moril satuan, sehingga diharapkan personel Yonif 123/RW adalah Prajurit Petarung, yang artinya tangguh dan mampu menghadapi tantangan tugas sekalipun dengan dukungan yang terbatas," tegas Danrem.

Lebih lanjut Danrem berpesan kepada Persit untuk menjaga nama baik suami yang sedang melaksanakan tugas operasi. 

Kepada para Prajurit Korum, Danrem menyampaikan untuk menjaga keluarga besar Yonif 123/RW yang sedang melaksanakan Operasi, dan menjauhi pelanggaran sekecil apapun.

Diakhir pengarahannya mantan Danbrigif 7/RR itu mengajak Persit agar dalam penggunaan Medsos harus lebih bijaksana dan jangan mengomentari hal-hal yang tidak perlu yang dapat berakibat merugikan diri sendiri maupun satuan.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.