Kadisharkap Koarmada II Pimpin Upacara Penaikan Bendera


MedanEkspress | Surabaya - Kepada seluruh prajurit saat ini pemerintah telah mengeluarkan aturan baru tentang Covid-19 untuk itu pentingnya agar seluruh prajurit tetap selalu menjaga protokol kesehatan baik bagi diri kita maupun keluarga. 

Berkaitan dengan hal itu agar disampaikan kepada keluarga prajurit atau saudara dan tetangga sekitar apabila membutuhkan vaksin baik dosis 1, 2 maupun boster Diskes Koarmada II sampai saat ini masih melayani vaksin, untuk itu segera manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

Hal tersebut diatas merupakan sambutan Kadisharkap Koarmada II Kolonel Laut (T) Dedi Noferi, saat memimpin upacara penaikan bendera hari Senin (30/5/2022) di Dermaga Madura Mako Koarmada II yang diikuti seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama dari satuan Slog, Disharkap dan Dismatbek Koarmada II.

Lebih lanjut Kadisharkap Koarmada II mengatakan kepada seluruh prajurit pentingnya untuk meningkatkan kedisiplinan baik penggunaan Baju dinas sesuai peraturan dan ketentuan TNI AL yang berlaku saat ini dan tertib disiplin selama berkendaraan dengan melengkapi surat surat serta kecepatan kendaraan dalam basis TNI AL. Selain itu agar menghindari narkoba. 

Kadisharkap Koarmada II juga mengingatkan kepada prajurit yang sedang melaksanakan dinas jaga agar tetap meningkatkan kewaspadaan tentang bahaya kebakaran serta penggunaan listrik dan air.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kadisharkap mengingatkan kembali kegiatan di bawah logistik bahwasannya bulan Juni dan Juli ada beberapa agenda TNI AL seperti  Satgas Rimpac yang akan berangkat awal bulan Juni dan MTF Lebanon yang akan berangkat awal bulan Juli serta KJK disamping itu pada minggu keempat bulan Juni akan ada Latopsfib yang melibatkan banyak unsur. 

Untuk itu mari kita awasi dan siapkan. Mudah-mudahan seluruh operasi yang di jadwalkan oleh TNI AL minimal sudah kita siapkan semua dan berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Sumber: Dispen Koarmada II 



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.