Kerja Nyata Satgas TMMD Kodim 0203/Lkt Jadikan Hubungan Antar-Dusun Tak Lagi Lama


MedanEkspress | Langkat - Selama belasan tahun, warga di Dusun V, Desa Lama Baru, Kecamatan Sei Lepan, Langkat harus memutar cukup jauh dan memakan waktu yang lama untuk menuju Dusun VI di dekatnya. 

Namun, kondisi tak mengenakkan bagi warga di kedua dusun itu berubah drastis hanya dalam beberapa hari terakhir, terutama sejak prajurit TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD 113 Kodim 0203/Langkat menggelar kegiatan fisik pembukaan jalan penghubung antar dua dusun. 

Memasuki hari ke-11, personel Satgas dan alat berat Excavator serta Buldozer terus memacu kegiatan pembukaan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan kedua dusun itu serta menuju ke Desa Telaga Said yang bertetangga dengan Dusun Lama Baru. 

Pekerjaan fisik untuk mensejahterakan dan membantu akses masyarakat tersebut personel Satgas dan alat berat melanjutkan pembukaan badan jalan dari titik nol sepanjang 2.040 m dan alat berat bulldozer bersama Satgas TMMD melaksanakan perataan badan jalan.

"Untuk pembukaan jalan baru mencapai 68 %. Saya bangga dengan kekompakan TNI Polri dan warga dalam melaksanakan pekerjaan fisik. Semoga saja dengan adanya TMMD, kekompakan semakin kokoh antara TNI Polri dan Rakyat," sebut Letkol Inf Wisnu.

Masih kata Dansatgas, kokohnya persatuan dan kesatuan serta kekompakan dan kebersamaan terlihat dalam kegiatan TNMD 113 Tahun 2022 Kodim 0203/Langkat.

"Berkat gotong royong dan kekompakan seluruh pekerjaan fisik hasilnya memuaskan dan hampir tuntas semua memasuki hari ke-11 dilaksanakannya TMMD," kata mantan Danyonif 121/MK ini.

Sumber: Kodim 0203/Langkat
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label