Koarmada III Pilar TNI Angkatan Laut dalam Menegakkan Kedaulatan dan Keamanan Negara di Laut Wilayah Timur Indonesia


MedanEkspress | Sorong - Komando Armada III saat ini masih dipercaya sebagai pilar TNI Angkatan Laut dalam menegakkan kedaulatan dan keamanan negara di Laut Wilayah Timur Indonesia, demikian dikatakan Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla, pada saat memimpin Apel Khusus HUT Koarmada III Ke-4 , di Lapangan Apel Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Rabu (11/05/22).

Untuk itu, sebagai Prajurit Koarmada III harus mampu menjawab tantangan untuk mengatasi berbagai potensi ancaman dan gangguan terhadap Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tegas panglima Koarmada III.

Selain itu Panglima Koarmada III juga mengatakan, bahwa setiap Prajurit Koarmada III adalah bagian penting dari organisasi Koarmada III. Untuk itu, pada momentum tanggal 11 Mei yaitu sejarah berdirinya Koarmada III, Kita jadikan sebagai inspirasi serta motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan membangun Koarmada III dengan karya dan prestasi, kemudian kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan cara kerja keras dan tidak bekerja secara biasa atau Business as Usual, melainkan dengan kerja Extra Ordinary untuk meraih cita-cita dan harapan masa depan Koarmada III yang lebih baik.

Sementara itu pada bagian lain Laksdya TNI (Purn) ING Aryawan., S.E., M.M. (Panglima Koarmada III yang Pertama) menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian-pencapaian di Koarmada III sampai saat ini. Perkembangannya luar biasa, banyak ide-ide cemerlang yang ditorehkan oleh Panglima Koarmada III yang Kedua yaitu Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto dan Panglima Koarmada III saat ini Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla.

Hadir dalam Apel Khusus HUT Koarmada III Ke-4, Pejabat Utama Koarmada III, Komandan GuspurlaKoarmada III dan Komandan Guskamla Koarmada III, dan seluruh Prajurit Koarmada III serta Prajurit KRI Teluk Weda-526 dan KRI Teluk Wondama-527.

Sumber: Dispen Koarmada III
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label