Membanggakan, Putra dan Putri Dandenpom 1/2 Sibolga Raih Juara Karate Tingkat Provinsi Sumut


MedanEkspress | Medan - Kejuaraan Karateka Kei Shin Kan tingkat Daerah Sumatera Utara yang diikuti oleh seluruh Kabupaten dan Kota yang berada di Sumatera Utara dilaksanakan di Gelanggang Remaja Medan yang berlangsung selama dua hari mulai 28 dan 29 Mei 2022.

Acara kejuaran yang yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara ini dalam rangka mencari bibit olah raga karete Sumatera Utara 

Dalam kejuaraan inii, Tim Karate Kei Shin Kan Kabupaten Tapanuli Tengah berhasil menunjukkan kualitasnya dengan menyabet juara. 

Kesuksesan Tim Karate Kei Shin Kan Kabupaten Tapanuli Tengah tersebut makin sempurna dengan penampilan *Gamantha Radityanty Kurniadi menyabet Juara 1 Kumite Kadet Putri -54 Kg dan Juara 2 Kata Pra Pemula Putra a.n. Satria Diwangsa Kurniadi*, yang tak lain adalah Putra dan Putri dari Komandan Denpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc. 

Komandan Denpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc mengatakan keberhasilan Putra dan Putrinya ini menjadi hadiah terindah dalam Menyambut HUT Ke 76 Pomad tahun 2022. "ujar Dandenpom 1/2 Sibolga".


Selain itu Tim Karate Kei Shin Kan Kabupaten Tapanuli Tengah itu juga meraih Juara 3 Kumite Usia Dini Putra -30 Kg a.n Evan Lukas Adriel. S, Kumite Usia Dini Putri +25 Kg a.n Yemima Mazel Christin Rajagukguk, Kumite Kadet Putri +54 Kg a.n Raisya Hafidzah Simatupang, Kumite Kadet Putra -52 Kg an. Elia Ryan Yefta Simanungkalit dan Juara 3 Kumite Senior Putra -75 Kg a.n Nover Sulaiman Waruwu

Komandan Denpom 1/2 Sibolga saat mendampingi Tim mengapresiasi pencapaian Putra dan Putrinya, serta semua Atlit dengan hasil yang diraih kali ini.

Komandan Denpom berpesan kepada putra-putrinya serta pemenang yang jangan cepat berpuas diri, tetaplah rendah hati, terus berlatih dengan keras dan berdoa, karena dengan kemauan serta keyakinan yang kuat, keberhasilan untuk bisa menjadi yang terbaik dan dapat mengharumkan nama diri sendiri, satuan dan daerah. "terang Dandenpom".

Sumber: Denpom 1/2 Sibolga 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.