Pangkoarmada II Bersama Wagub Jatim Buka Gelaran Navy Jazz Traffic Festival


MedanEkspress | Malang - Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto bersama Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Emil Elistianto Dardak secara resmi membuka gelaran Navy Jazz Traffic Festival (NJTF), yang berlangsung di di Villa Navy Residence (VNR), Lawang, Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/5/2022).

Dalam sambutannya Pangkoarmada II mengatakan, dalam kurun waktu dua tahun terakhir Indonesia menghadapi kondisi yang sulit karena pandemi akibat penyebaran Covid-19.

“Saya berpesan dua tahun terakhir kita menghadapi situasi yang tidak mudah akibat pandemi Corona-19, untuk itu tetap patuhi protokol kesehatan, serta menjaga kesehatan, kenyamanan dan ketertiban agar kegiatan ini berjalan dengan lancar”. Ungkapnya.

Sementara itu Wagub Jatim dalam sambutannya mengatakan agar seluruh penonton Navy Jazz Trafic Festival agar tetap bisa saling menjaga diri agar dijauhkan dari Covid-19. Ini adalah bukti TNI dan masyarakat saling mendukung.

Sebelum sambutan Pangkoarmada dan Wagub Jatim didahului sambutan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto secara virtual 

Dua pejabat negara ini sangat mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan ini tidak hanya hiburan tetapi juga menjadi momentum kebangkitan ekonomi dan membuka lapangan kerja.

Penyelenggaraan Navy Jazz Traffic Festival bisa menjadi acuan penyelenggaraan kegiatan serupa dan kegiatan konser musik secara offline sudah aman untuk diselenggarakan di tanah air kita.

Sumber: Dispen Koarmada II 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label