Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kadispora Jatim dan Calon Paskibraka Jatim 2022


MedanEkspress | Surabaya - Panglima Komando Armada II, Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr. (Han) menerima kunjungan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Jatim Pulung Chausar yang membawa 24 calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Jawa Timur 2022 di Lounge Majapahit. Koarmada II. Rabu (18/5/2022).

Mengawali pertemuan Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang kepada Kadispora Jatim beserta Staff dan para calon Paskibraka Jawa Timur 2022 di Koarmada II.

Dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada II selain memberikan dukungan dan semangat kepada para calon Paskibraka Jatim 2022. Pangkoarmada II juga sedikit menjelaskan tentang sejarah Koarmada II dimana dulu Koarmada II ini disebut dengan Koarmatim dan seiring dengan perkembangan organisasi TNI AL Koarmatim sekarang sudah berubah menjadi Armada yang terbagi menjadi tiga Armada yaitu Armada 1 Jakarta, Armada 2 Surabaya dan Armada 3 Sorong.

"Semoga adek-adek dapat menikmati kunjungan ini dan menjadi bekal bagi adik adik kedepannya serta menjadikan adik adik Paskibraka menjadi lebih baik kedepannya dan lebih semangat". Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kadispora Jatim beserta calon Paskibraka berkesempatan melaksanakan kunjungan ke beberapa fasilitas dan KRI jajaran Koarmada II. Para calon Paskibraka ini diberikan kesempatan untuk melihat dan berkunjung ke Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) diantaranya ke KRI Raden Eddy Martadinata-331, kapal Latih Tiang tinggi KRI Bima Suci, dan Kapal Sang legendaris KRI Dewa Ruci, Monumen KRI Nanggala-402 serta berkunjung di icon Koarmada II Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya). 

Mengakhiri acara di akhiri dengan Foto bersama. Hadir mendampingi Pangkoarmada II antara lain Kaskoarmada II, Irarmada II, Kapoksahli, Aspotmar, Dandenma dan Kadispen Koarmada II.

Sumber: Dispen Koarmada II 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label