Pastikan Prokes Ditaati, Babinsa Koramil 03/Sbl Kembali Razia Masker di Pasar Tradisional Bandar Baru


MedanEkspress | Bandar Baru - Bahaya Covid-19 sampai saat ini masih nyata dan pandeminya belum hilang sama sekali. 

Karena itu, setiap warga masyarakat diingatkan untuk tidak lalai menjaga keselamatannya dengan tetap memakai masker di manapun dan kapanpun serta segera melengkapi dosis vaksinasi dan booster. 

Imbauan ini terus disampaikan berulang-ulang oleh Babinsa Koramil 03/Sibolangit, Kodim 0204/DS, Serda Walidi bersama Koptu Syamsurianta Tarigan saat menggelar Operasi PPKM dan Gakplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Tradisional Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Jumat (13/5/2022) kemarin.

Sambil secara acak mengecek suhu tubuh warga masyarakat di pasar tradisional itu, Serda Walidi maupun Koptu Syamsurianta Tarigan terus mengingatkan pemakaian masker. 

"Jangan anggap sepele dengan masker. Karena masker bisa mencegah penularan virus Covid-19 dari orang lain kepada kita," ucap Serda Walidi.

Hal senada juga disampaikan Koptu Syamsurianta Tarigan. Dijelaskannya, para Babinsa seperti mereka akan terus melakukan razia masker, baik itu di pasar tradisional, warung maupun ruang terbuka publik lainnya.

"TNI akan terus membantu pemerintah mengatasi penyebaran Covid-19 ini, salah satunya dengan terus mengingatkan warga mentaati aturan Prokes serta segera melengkapi dosis vaksinasi dan booster," ungkapnya.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan secara ketat.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label