Sabtu Simpati, Babinsa Koramil 12/Bkh Bagikan Sembako Sambil Ajak Warga Waspadai Covid-19


MedanEkspress | Bandar Khalifah - Dalam program serbuan teritorial Sabtu Simpati kali ini, Babinsa Koramil 12/Bandar Khalifah, Kodim 0204/DS, Serka Ariko Muji tidak hanya membagikan bantuan sembako, tetapi juga mengingatkan bahaya Covid-19 yang masih mengancam, sehingga penting untuk tetap menjaga kesehatan dengan disiplin menjalankan aturan Protokol Kesehatan.

Dikatakan Serka Ariko Muji yang juga Batu Tuud Koramil 12/Bkh itu, bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada Rakyat, khususnya bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19. 

"Dengan bantuan sembako ini, semoga kebutuhan dapur rumah tangga warga dapat terpenuhi, sehingga bisa tetap sehat menjalani aktivitas sehari-hari," jelasnya di sela penyerahan bantuan di Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (28/5/2022).

Diterangkan Serka Ariko Muji lagi, saat ini pemerintah mulai membebaskan warga untuk melepas masker, namun hal ini tidak berlaku di tempat-tempat keramaian. Seperti pasar tradisional, warung, mini market dan ruang publik lainnya termasuk kantor, dan sekolah. 

Selain itu, kepada warga juga diimbau untuk melengkapi dosis vaksinasi yang diterima. "Kalau belum vaksin, segera vaksin. Bila masih dosis satu, segera melakukan vaksinasi dosis dua dan booster, sehingga akan tercapai kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masyarakat," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.