Dr Dani Achdani, SSos, SE, MAP, Nahkodai Yayasan Hang Tuah


MedanEkspress | Jakarta - Setelah selama 6 tahun Laksda TNI (Pur) Amri Husaini memimpin Yayasan Hang Tuah sebagai Ketua Umum, Senin (27/06/2022), menyerahkan Tugas dan Tanggung Jawab jabatannya selaku Ketua Umum Yayasan Hang Tuah kepada Laksda TNI (Pur) Dr. Achdani, S.Sos., S.E. M.A.P di Bollroom Pngurus Pusat Jalasenastri Jakarta yang disaksikan langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono.

Menurut Istri Kasal dalam sambutannya mengatakan bahwa, pergantian pejabat merupakan proses alamiah sebagai refleksi dari suatu organisasi yang dinamis dan berkembang, serah terima jabatan pada hakekatnya adalah simbolisasi formal dari tekad dan komitmen organisasi yang merefleksikan semangat pembaharuan dan kaderisasi dalam rangka mewujudkan Yayasan Hang Tuah kedepan yang semakin baik.

Pergantian kepengurusan diharapkan akan menciptakan suasana baru dalam lingkungan organisasi dan bersamanya akan muncul ide-ide segar, inovasi dan kreatifitas yang baru dalam manajemen pembinaan, sehingga kinerja organisasi akan semakin mantap dengan kualitas penampilan yang semakin baik dari waktu ke waktu.

Laksda TNI (Pur) Dr. Achdani, S.Sos., S.E. M.A.P kini menjadi nahkoda Yayasan Hang Tuah, tugas yang sangat berat untuk di embannya, namun berkat pengalaman dalam penugasan selama dinas di jajaran TNI AL diharapkan akan mampu membawa Yayasan Hang Tuah berkembang lebih baik lagi, sehingga semboyan Yayasan hang Tuah : “ Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda” akan segera terwujud.

Pengalaman Ketum semasa masih aktif berdinas di TNI AL mulai Perwira Pertama hingga Perwira Menengah ( Letda hingga Kolonel) banyak mencurahkan ide dan gagasannya di Armada Timur ( kini Armada II) baik di staf maupun di KRI jajaran Koarmada II. 

Riwayat penugasan rasanya sudah sangat lengkap di mulai dari Armatim, AAL, Mabesal, Kolinlamil, Armabar, dan terakhir saat menyandang pangkat Laksda berdinas di Wantannas. Dari sinilah pemimpin TNI Al memberikan kepercayaan sepenuhnya untuk memimpin jalanya Yayasan Hang Tuah yang membawa konsep kebaharian menuju generasi yang bewawasan kemaritiman. 

Rangkaian serah terima Jabatan Ketum YHT, sebelumnya juga telah di serah terimakan jabatan Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Pusat dari Laksma TNI (Pur) Tatang Hidayat, S.Pi., M.M kepada Laksma TNI (Pur) Nanang Eko Ismurdianto. S.Sos., M.M. C.Fr.A., CRMP yang disaksilan langsung oleh Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Pusat Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono beserta Pengurus Inti Yayasan Hang Tuah Pusat, Anggota Pengawas Daerah I dan II Yayasan Hang Tuah, Anggota Pengawas Pusat, Cabang dan Perwakilan Yayasan Hang Tuah, Ketua Pengurus Cabang Jakarta. Ketua Pengurus Cabang Surabaya dan Perwakilan Yayasan Hang Tuah, Kasatdik binaan Pengurus Pusat, Cabang dan Perwakilan Yayasan Hang Tuah, Kasatdik SMA Yayasan Hang Tah Cabang Surabaya, Ketua MKKS, Bendahara dan sekertaris Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya.

Sumber: Humas YHT/dar
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.