3 Prajurit Denpom VI/3 Bulungan Dapat Apresiasi dan Penghargaan dari Danpuspomad


MedanEkspress | Tanjung Selor
– Untuk mewujudkan perhatian dan memotivasi serta memompa semangat para Prajurit Dandenpom VI/3 Bulungan, Danpuspomad saat dijabat oleh Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.SC., dengan memberikan berupa piagam penghargaan kepada Prajurit Polisi Militer TNI AD yang bertugas Denpom VI/3 Bulungan karena telah mengharumkan nama Pomad dengan mengukir prestasi dikancah olahraga.

Perhatian dan apresiasi tersebut juga diberikan Danpomdam VI/Mulawarman Kolonel Cpm Johny P.J. Pelupessy, S.I.P., M.TR (HAN)., dalam bentuk tali asih berupa uang pembinaan yang penyerahaannya dilakukan oleh Dandenpom VI/3 Bulungan Letkol Cpm Abdur Rouf Asmuni, S.H., dilaksanakan di lapangan apel Madenpom VI/3 Bulungan, Jalan Jend. Sudirman Kampung Arab, Kota Tanjung Selor, Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (15/2/2023).


Tiga orang Prajurit penerima penghargaan dan tali asih tersebut adalah merupakan atlet yang tergabung dalam kontingen atlet Kabupaten Bulungan yang telah menyumbangkan mendali emas dan perak pada pekan olahraga tingkat Provinsi Kalimantan Utara (Porprov Kaltara) ke I tahun 2022 yang digelar beberapa waktu lalu di Kabupaten Bulungan Provinsi Kaltara.

Adapun prajurit yang berprestasi tersebut yakni Serda Galung Ramadhan Kurniawan peraih mendali emas pada cabang tinju kelas 67-71 Kg dan pada kelas 75-80 Kg Prada Basri Jola Badary meraih mendali perak, sedangkan Serda M. Raihandra L Barus meraih mendali perak yang turun pada cabang Taekwondo di kelas Kyorugi Under 87 Kg Putra. 


Atas perolehan prestasi yang membanggakan tersebut, Dandenpom mengucapkan selamat dan apresiasinya dengan harapan prestasi yang telah diraih dapat dijadikan sebagai pemicu dan motivasi bagi Prajurit Pomad lainnya, khususnya yang berdinas di Denpom VI/3 Bulungan dalam mengukir prestasi dibidang olahraga maupun dibidang tugas lainnya.

“Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan, selamat atas prestasinya, jangan bangga dan berhenti dengan apa yang telah diperoleh saat ini namun tetap tingkatkan terus kamampuan kalian dengan berlatih lebih keras lagi dan penuh semangat sehingga dapat mengukir prestasi ke tingkat Nasional maupun International” ujar Dandenpom.


Dandenpom juga mengatakan pemberian penghargaan dan tali asih tersebut jangan diliat dari nilainya namun ini merupakan bentuk kepedulian serta apresiasi pimpinan kepada bawahan atau anggotanya, karena telah mengharumkan nama satuan di kancah olahraga.

"Saya berharap apa yang dilakukan oleh saudara-saudari bisa jadi motivasi bagi prajurit lainnya supaya dapat memacu diri untuk memperoleh prestasi terbaik yang mengharumkan nama Denpom VI/3 Bulungan khususnya Pomdam VI/Mulawarmanan dan Polisi Militer TNI Angkatan Darat”, pungkas Dandenpom.

Sumber: Denpom VI/3 Bulungan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.