Exit Briefing Audit Itkoopsudnas di Kosek I


MedanEkspress | Medan - Sebagai akhir dari kegiatan audit kinerja Itkoopsudnas selama dua hari di Komando Sektor I, tepat hari ini dilaksanakan exit briefing, bertempat di ruang rapat Kosek I, yang dihadari oleh Asisten Personel Kolonel Adm Drs. Alfian, M.A.P, Irkoopsudnas Marsekal Pertama TNI Hikmat Karsanegara selaku Pengendali Tim Audit Itkoopsudnas, para Perwira Pemeriksa (Parik) Itkoopsudnas, dan para Perwira Kepala Seksi Kosek I, Selasa (28/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Pengendali Tim Audit Itkoopsudnas Marsma TNI Hikmat Karsanegara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan para Perwira Staf Kosek I, sehingga pelaksanaan audit kinerja dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana, serta berharap hasil temuan kegiatan audit kinerja yang ditemukan oleh Tim Audit Itkoopsudnas baik yang disampaikan secara lisan maupun yang didokumentasikan sebagai temuan hendaknya dapat ditindaklanjuti dan sudah diterima di Itkoopsudnas paling lambat empat belas hari setelah exit briefing dengan disertai dokumen pendukung, hal ini dapat menjadikan umpan balik untuk Kosek I dalam menyusun perencanaan dan pelaksanaan program kerja tahun berikutnya yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Kosek I Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin yang diwakili oleh Aspers Kosek I, dalam sambutannya mengatakan kegiatan audit kinerja yang secara rutin dilaksanakan oleh Itkoopsudnas, bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan dari objek pemeriksaan, melainkan untuk mengetahui sejauh mana masing-masing staf telah bekerja melaksanakan program yang direncanakan dengan mengedepankan efisiensi, efektivitas, waktu dan sumber daya yang tersedia, guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan. 

Menanggapi temuan tim audit kinerja Itkoopsudnas, Dankosek I akan membenahi kelemahan-kelemahan dari hasil evaluasi pelaksanaan program kerja yang menjadi temuan tim Itkoopsudnas tersebut, sehingga tugas-tugas mendatang akan lebih baik lagi dan lebih efektif serta efisien.

Acara exit briefing dilanjutkan dengan penyerahan hasil temuan audit kinerja Itkoopsudnas dari Pengendali Teknis Tim Audit Itkoopsudnas kepada Komandan Kosek I.

Sumber: Penkosek I
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.